> Manfaat Koloklin Capsule Green World | Koloklin Capsule Green World

Manfaat Koloklin Capsule Green World

Manfaat Koloklin Capsule Green World,- Selamat datang di salah satu situs gratisan kami http://koloklincapsulegreenworld.blogspot.co.id/ . Pada artikel kali ini kami akan membahas satu persatu mengenai manfaat koloklin capsule .


Koloklin Capsule merupakan produk obat herbal alami unggulan dari Home Green World yang terbuat dari 100% bahan bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat, yang berbahan dasar utamanya yaitu dari Ekstrak bunga lotus leaf, Polygonum multiforum, Semen cassiae, dan Aloe. Diolah dan diproduk oleh para ahli kesehatan dunia denggan mesin dan teknologi canggih dan berstandar internasional (GMP), sehingga kandungan khasiat bahan baki kemasan Koloklin Capsule ini tetap utuh dan terjaga.

Koloklin Capsule ini juga sangat dipercaya dalam membatu mengatasi berbagai macam keluhan pada area sistem pencernaan khusunya pada usus, dan sangat cocok untuk di konsumsi bagi orang sudah BAB, sembelit, orang yang ingin diet, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi khasiat dari produk obat herbal alami Koloklin Capsule.

Produk obat herbal alami Koloklin Capsule dari Green World ini sangat aman dikonsumsi dalam waktu jangka panjang, Karena produk obat herbal alami Koloklin Capsule terbuat dari 100% bahan bahan alami serta sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan nomor urut BPOM RI TI No. 104 341 491.

Khasiat Dan Kegunaan Koloklin Capsule 

  • Dapat mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Dapat memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Terdapat vitamin dan protein nabatinya yang bisa memenuhi nutrisi dalam tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam keluhan kecil dan besar pada area usus.

Cara Pemakaian Koloklin Capsule : Sehari 2 kali, 2 kapsul, disertai dengan minum air putih 1 gelas lebih.

Koloklin Capsule Asli bisa di pesan via sms, berlaku KIRIM BARANG DULU (Khusus Anda yang berdomisili di pulau jawa, untuk luar jawa kami berikan sistem bayar dulu minimal setengahnya) HARGA MURAH, PRODUK ASLI dan HALAL, KUALITAS TERJAMIN. Pesan sekarang LANGSUNG ANTAR BARANG !!

CANTUMKAN KODE PRODUKNYA = KOL-NB

Cara Pemesanan Koloklin Capsule

Ketikkan SMS :KOL-NB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon AndaKirim Ke 0821.1960.2100

contoh pemesanan
KOL-NB : 2 botol: Tika Putri : Jl Bebas Penjajahan No.17 Tasikmalaya Jawa Barat : 085223105xxx 
Kirim ke 0821.1960.2100

Untuk pemesanan Koloklin Capsule jangan lupa mencantumkan format KOL–NT untuk mempermudah proses pemesanan anda
No konsultasi : 0821.1960.3637 (SMS/TLP), 5B572288 (Via BBM)
Silahkan Anda simpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini untuk persiapan jika dikemudian hari Anda membutuhkan Koloklin Capsule lagi

 PERHATIAN : SEKALI LAGI KAMI INGATKAN, JKoloklin Capsule ASLI HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik-apotik) dan tidak di jual secara bebas, dengan harga resmi Rp 224.000 / botol

By : Koloklin Capsule

Baca Juga :
  • obat jerawat di apotik
  • obat alami anyang anyangan

0 Response to "Manfaat Koloklin Capsule Green World"

Posting Komentar